How to Cook Perfect Baso aci tulang iga sapi tulang rangu

Baso aci tulang iga sapi tulang rangu. Baso aci tulang rangu yang enak dan bikin nangis Baso aci tulang iga sapi tulang rangu. Baso Aci Tulang Rangu Bawang Assalamu'alaikum semua , kali ini saya share resep yg lagi viral hits kekinian.

Baso aci tulang iga sapi tulang rangu Teksturnya yang kenyal disantap bersama kuah Di Baso Aci Juara, varian menu yang tersedia gak cuma paket baso aci saja, tapi juga ada menu baso tulang rangu, paket Indomie series, paket. Resep Baso Aci Tulang Rangu Khas Garut Kenyal Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Kini baso aci kuah pedas ini sangat populer dan digandrungi atau disukai oleh anak-anak muda remaja sampai dewasa terutama bagi yang suka makanan pedas atau masakan pedes. You can cook Baso aci tulang iga sapi tulang rangu using 8 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Baso aci tulang iga sapi tulang rangu

  1. You need 2 ons of iga muda sapi/ tulang rangu,yg udah dicacah & dipresto 5 m.
  2. You need 2 siung of Bawang putih yang udah dihaluskan.
  3. You need of Kaldu ayam bubuk.
  4. Prepare 3-4 sendok of Terigu.
  5. You need of Tepung kanji/ tapioka/ aci sampeu 1/4 ditambah 5 sendok.
  6. You need secukupnya of Garam.
  7. Prepare of Merica atau pedes, aku pakai yg bubuk.
  8. Prepare of Air panas yang mendidih,pakai sedikit2 ya.

Apa yang buat bakso ini beda dari bakso yang lainnya ? Karna bakso aci ini terbuat dari daging sapi pilihan dan juga memakai. Mukbang Baso Geprek Tulang Rangu Samiraos Raos Pisyaannn. Mukbang Baso Aci Bapper Tulang Rangu Sambel Mercon Pedes Banget.

Baso aci tulang iga sapi tulang rangu step by step

  1. Masukan semua bahan kecuali iga muda sapi. Aduk semua bahan dgn spatula atau pengaduk..
  2. Masukan air mendidih sedikit demi sedikit Jgn terlalu banyak, nanti lembek adonannya. Aduk lagi dengan spatula sambil dimasukan tulang Iga muda. Sampai tercampur..
  3. Setelah kira2 agak basah,dan agak dingin, uleni adonan dengan tangan, jgn terlalu lembek ya. Mirip membuat adonan donat..
  4. Setelah kira2 mirip adonan donat, kalis gitu. Tercampur semua bahan, baru bisa dibuat bulatan2 baso..
  5. Sambil membuat bulatan2 baso aci. Didihkan air. Untuk memasak baso..
  6. Selesai membuat bulatan baso dan air mendidih. Masukan baso aci ke dalam air mendidih..
  7. Jika bulatan baso sudah mengapung. Baso sudah bisa diangkat. Baso sudah cukup matang. Jangan terlalu lama dididihkannya..
  8. Baso siap dihidangkan dengan berbagai cara. Boleh dikasi bumbu kayak pentol. Atau dikasih kuah dan mie, jadi mie baso..

Resep Baso Aci Tulang Rangu Cirawang Khas Kota Garut. Mukbang Baso Geprek Tulang Rangu Samiraos Raos Pisyaannn. Cara Membuat Baso Aci Tulang Rangu Ala Neng Eli. BASO ACI INSTANT , baso Aci tulang rangu / lunak , boci khas garut - Keju. Sajian pindang tulang iga sapi khas Palembang adalah satu dari sekian banyak masakan Sumatera Barat yang memiliki cita rasa yang nikmat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Delicious Mangut lele

Recipe: Perfect Seblak Bandung

Recipe: Appetizing Mangut Lele