How to Prepare Yummy Resep kuah bakso aci/cilok kuah segar 😊

Resep kuah bakso aci/cilok kuah segar 😊. Resep Bakso Aci - Berawal dari saya yang doyan banget sama bakso aci. Sensasi kenyal dan gurihnya bakso aci mirip sekali dengan cilok. Nah bagi yang ingin membuat bakso aci kuah garut yang enak, kenyal dan tidak alot, berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Bakso Aci nya.

Resep kuah bakso aci/cilok kuah segar 😊 Banyak varian resep kuah bakso yang bisa kamu jajal di rumah. Karena banyak sekali varian dan inovasinya cara membuat kuah bakso pun jadi banyak dan berbeda-beda. Nah jika kamu selama ini penasaran bagaimana tukang bakso menyajikan bakso dengan kuah yang begitu lezat, berikut ini. You can cook Resep kuah bakso aci/cilok kuah segar 😊 using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Resep kuah bakso aci/cilok kuah segar 😊

  1. It's of Beberapa buah cilok atau bakso aci, resep di bawah πŸ˜‰ (lihat resep).
  2. You need 3 buah of bakso sapi kecil.
  3. Prepare 3 buah of batagor kering.
  4. You need 2 keping of mie telur yg sudah di rebus (yg harganya 1000 anπŸ˜‚).
  5. It's 1 batang of daun bawang.
  6. Prepare Secukupnya of garam,dan penyedap rasa.
  7. You need 300 ml of air.
  8. Prepare 1 buah of jeruk limau.
  9. You need Secukupnya of minyak untuk menumis.
  10. Prepare of Bumbu halus :.
  11. You need 2 siung of bawang merah.
  12. You need 1/2 siung of bawang putih.
  13. You need 1 batang of kecil daun bawang (yg putih nya).
  14. It's Secukupnya of cabai merah dan rawit.

Caranya sangat mudah, resep-resep kuah bakso di bawah ini bisa jadi inspirasi memasak Anda Nah, ciri khas dari bakso aci ini adalah kuahnya yang pedas dan lezat dengan perpaduan jeruk limau. Lalu, bagaimana cara membuat kuah bakso spesial ini? Resep dan Cara Membuat Cilok Kuah Bandung Paling Enak. Di video ini, saya ingin share kepada Anda resep bakso aci kuah atau bakso cilok kuah yang enak banget mantap segar.

Resep kuah bakso aci/cilok kuah segar 😊 instructions

  1. Siapkan semua bahan,tumis bumbu halus hingga wangi,jika sudah wangi tambahkan air,masukan daun bawang,beri garam dan penyedap rasa secukupnya,tunggu hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih masukan bahan2 seperti cilok dan teman2,tes rasa jika sudah pas, tunggu matang,dan siap di sajikannn tar pas mau makan baru tuh peres pake jeruk limo biar lebih suegerrrrπŸ˜† kalau mau resep cilok/bakso aci yg cenderung lembut bisa pakai resep yg ini yaπŸ˜‰ (lihat resep).
  3. Note : untuk isian,tingkat dan kepedasan bisa di sesuaikan dengan selera teman2 yah 😊 resep bakso aci / cilok bisa pakai resep cilok kenyal atau juga resep cimin jika ingin tekstur cilok yg cenderung lembut,selamat mencoba di rumahπŸ˜†.

Bakso aci kuah segar mudah dibuat. Menu ini bisa menjadi pilihan saat kumpul mengerjakan tugas Kamu bisa memilih membuat bakso aci kuah segar. Bakso aci sudah menjadi salah satu jenis makanan favorit anak muda. Berikut cara membuat bakso aci kuah segar dari resep Dewi Tamara. Resep Cara Membuat Cilok - Resep dari cara membuat cilok sama sekali tidak sulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Delicious Mangut lele

Recipe: Perfect Seblak Bandung

Recipe: Appetizing Mangut Lele