Easiest Way to Cook Tasty Seblak ala saya

Seblak ala saya.

Seblak ala saya You can cook Seblak ala saya using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Seblak ala saya

  1. You need of telor.
  2. It's of indomie soto.
  3. You need of makaroni basah.
  4. Prepare of kencur, 1buah bawang putih, sedikit garam dan kaldu bubuk.
  5. Prepare of cabe merah (disesuaikan sj).
  6. It's of baso, ceisim secukupnya.
  7. You need of Bawang goreng.
  8. Prepare of Air.

Seblak ala saya step by step

  1. Rebus makaroni dan mie sampai empuk, tiriskan.
  2. Ulek cabe, kencur dan bawang putih sampai halus, tumis bumbu sampai harum tambahkan telor, caisim dan baso, aduk sebentar.
  3. Tambahkan air masak sampai mendidih, kemudian tambahkan mie dan makaroninya, aduk sebentar dan siap dihidangkan.
  4. Tambahkan bawang goreng ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Delicious Mangut lele

Recipe: Perfect Seblak Bandung

Recipe: Appetizing Mangut Lele