How to Make Appetizing Sup BoCi Iga Sapi

Sup BoCi Iga Sapi. Iga sapi atau sering disebut rib, merupakan bagian daging sapi yang berasal dari tulang rusuk atau iga. Copyright. © © All Rights Reserved. Fimela.com, Jakarta Kurang suka dengan sup iga yang terlalu berminyak atau berlemak?

Sup BoCi Iga Sapi Untuk mendapatkan sup iga yang minim lemak. Jakarta - Iga sapi bagian bawah yang tebal dagingnya paling enak dibuat sup. Sederhana bumbunya asal dimasak dengan api kecil kuahnya bening dan bumbunya pun meresap. You can have Sup BoCi Iga Sapi using 2 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup BoCi Iga Sapi

  1. Prepare 1 bks of Boci (Bakso Aci) Homemade.
  2. Prepare 3 helai of iga sapi.

Cocok dinikmati hangat saat cuaca panas dan berangin. Dulu untuk memasak iga sapi yang dagingnya cukup alot maka saya sering menggunakan panci bertekanan tinggi (pressure cooker) Nah biasanya yang saya lakukan adalah merebusnya secara perlahan di api kompor hingga iga atau daging sapi nan keras ini bisa menjadi lunak dan layak santap. Sup iga sapi (instagram @resep_masakan Indonesia). Sup dengan dengan iga sapi yang kental, ditambah dengan irisan wortel dan kentang yang sehat dan mengenyangkan, sungguh nikmat jika disantap bersama dengan keluarga besar.

Sup BoCi Iga Sapi instructions

  1. Rebus iga sapi, tambahkan kaldu jamur..
  2. Rebus mie sampai matang, tiriskan..
  3. Ganti air, rebus bakso aci sampai matang. Masukan semua campuran boci dan bumbu homemade boci..
  4. Peras jeruk purut, masukkan iga yang sudah direbus..
  5. Ready untuk dinikmati.

Selain itu, sajian sedap sop iga sapi memang cocok dan nikmat dihidangkan kapan saja dan dimana saja. Tak perlu menunggu pagi hari untuk menyantapnya dan tak usah menunggu saat cuaca dingin, dihidangkan siang hari atau ketika cuaca sedang terik, hidangan ini selalu menjadi menu makanan. Galbitang atau sup iga sapi adalah sajian asal Korea Selatan yang termasuk salah satu hidangan mewah yang biasanya disajikan pada acara serta upacara khusus. Walaupun termasuk sajian mewah, membuat Galbitang ternyata mudah lho, Ma! Rebus daging iga sapi bersama lobak dan soun putih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Delicious Mangut lele

Recipe: Perfect Seblak Bandung

Recipe: Appetizing Mangut Lele