How to Make Tasty Baso aci tulang rangu🤤

Baso aci tulang rangu🤤. Product/Service. #kubiler #basoaci #basoacibaper Kali ini kubiler nyobain baso aci yang enak dan bikin ketagihan, karna baso acinya itu terbuat dari daging sapi pilihan dan. Baso Aci Tulang Rangu Bawang Assalamu'alaikum semua , kali ini saya share resep yg lagi viral hits kekinian. Makan baso aci tulang rangu ini, kenyol dan krenyes.

Baso aci tulang rangu🤤 Mukbang Baso Aci Tulang Rangu Pedas Nampol. Boci Baso Aci Juara Hemat Di Kantong Nyaman Di Perut. Resep Baso Aci Tulang Rangu Bawang Jajanan Kekinian Cirawang Jewol. You can have Baso aci tulang rangu🤤 using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Baso aci tulang rangu🤤

  1. Prepare 10 sendok mkn of tepung sagu.
  2. It's 7 sendok mkn of tepung terigu.
  3. Prepare 1 sachet of masako ukuran kecil.
  4. You need sesuai selera of Daun bawang.
  5. Prepare 2 siung of bawang putih d haluskan.
  6. It's 3 gelas of air.
  7. You need 1/4 kg of Tulang lunak sapi.
  8. It's of Untuk kuah.
  9. You need secukupnya of Daun bawang.
  10. Prepare secukupnya of Bawang goreng.
  11. Prepare secukupnya of Totole.
  12. Prepare of Jahe satu ruas jari di haluskan.
  13. Prepare of Kalo suka pedes boleh pake cabe ato bon cabe.
  14. You need of Japlak/ siomay kering untuk pelengkap bnyak d pasar.

See the Beauty Bakso Aci Tulang Rangu Kribo siap memanjakan lidah customer setia Bakso Boedjangan Malang #BasoAciPedas #BasoAciEnak #basoacimalang #basoacitulangrangu #basocampurnikmat. Bakso aci tulang rungu sempat tren beberapa waktu lalu. Ternyata bisa dibuat sendiri di rumah dengan cara yang praktis lho, tanpa mengurangi rasanya. Jangan melulu beli bakso aci tulang rangu di luar, Bunda, coba saja buat sendiri di rumah sehingga lebih sehat dan lezat.

Baso aci tulang rangu🤤 step by step

  1. Aduk satukan terigu & sagu sebelum d beri air.
  2. Didihkan air masukan bawang putih halus,masako, irisan daun bawang dan potongan kecil tulang rangu yg sudah d rebus matang.
  3. Campurkan sedikit demi sedikit sambil d aduk dengan terigu dan sagu yg sudah d campur sampai bahan kalis dan siap d bentuk baso.
  4. Siapkan air mendidih 3/4 panci untuk merebus baso yg sudah d bulatkan bila baso yg sudah d masukan ke dalam panci sudah mengambang angkat baso bisa d maasukan ke dalam freezer untuk stok.
  5. Untuk penyajian siapkan d atas mangkok bumbu kuah daun bawang yg sudah d iris, bawang goreng, totole dan siomay kering kalo suka pedas boleh d tambah bon cabe.
  6. Lalu didihkan air masukan jahe yg sudah d haluskan masukan baso aci setelah baso aci mengapung tndanya baso aci matang tinggal tuang ke mangkuk yg sudah d siapkan dgn bumbu.

Asmr baso aci bapper tulang rangu super pedas bandung Makan baso aci tulang rangu ini, kenyol dan krenyes. Gimana engga coba, baso aci nya sendiri empuk Asmr baso aci bapper tulang rangu sambel mercon mukbang indonesia Mukbang baso geprek tulang rangu samiraos Termurah baso aci Hedon baso aci tulang rangu geprek dari HEDON Ready. Lihat juga resep Baso aci tulang iga sapi tulang rangu enak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Cook Delicious Mangut lele

Recipe: Perfect Seblak Bandung

Recipe: Appetizing Mangut Lele